Tanda-Tanda Umum Datangnya Santet

Santet merupakan sekumpulan energi negatif yang yang di tujukan kepada orang tertentu dengan tujuan untuk merusak tatanan kehidupannya. Santet bisa di sebut juga sebuah penyakit, namun penyakit ini adalah menyakit yang di buat oleh manusia.

Sebagai sebuah penyakit, gejala awal seseorang terkena santet dapat di lihat secara kasat mata. Umumnya, orang yang terkena santet memilki gejala umum seperti gejala stres seperti :

  • Badan terasa sakit dan sangat lelah setiap kali bangun tidur.
  • Detak jantung meningkat tidak seperti biasanya.
  • Otot menjadi tegang terutama pada bagian tengkkuk dan pungung.
  • Tidak bisa menjalani hari – hari dengan tenang dan santai.
  • Mengalami gangguan – gangguan pada pencernaan.
  • Sulit tidur karena sering mengalami mimpi buruk yang intensitasnya semakin bertambang setiap hari.

Saat kondisi seperti ini, secara otomatis emosi seseorang akan sangat rentan sehingga membuat kendali emosinya tidak stabil yang membuatnya menjadi pemarah, pelupa, gugup, sulit berkonsentrasi timbul perasaan takut tanpa sebab, tidak krasan di rumah, sering berhalusinasi, dan merasa di awasi oleh seseorang.

Tentu saja kondisi – kondisi di atas membuat kehidupan Anda semakin sulit, bahkan emosi yang tidak bisa Anda kontrol menyebabkan orang – orang di sekitar Anda enggan mendekat. Anda mulai di jauhi dan lebih buruknya lagi di anggap mengalami sedikit kelainan jiwa.

Selain tanda – tanda di atas, Santet juga memberikan tanda – tanda fisik yaitu ketika santet itu datang biasanya ditandai dengan rasa panas di telapak kaki, langkah terasa sangat berat, keringat dingin, pusing, terasa nyeri pada ulu hati dan rasa pegal di sekujur tubuh ( terkadang juga berpindah – pidah).

Biasanya tanda – tanda umum datangnya santet ini akan muncul pada waktu – waktu tertentu. terlebih saat waktu pergantian masa, seperti :

  • Bergantinya waktu fajar dan pagi hari, biasanya terjadi sekitar pulul 04.30 hingga terbitnya matahari.
  • Bergantinya waktu sore ke petang antara pukul 17.00 hingga mangrib.
  • Menjelang tengah malam dan setelah tengah malam antara pukul 23. 00 hingga 24. 30.
  • Dan siang hari setelah waktu dzuhur antara pukul 12.00 hingga 14.00.

Diantara waktu – waktu yang Saya sebutkan tadi waktu yang paling sering di manfaatkan untuk melancarkan serangan santet adalah saat sore menjelang magrib dan sebelum tengah malam. Karena ketika waktu – waktu itu adalah waktu di mana makhluk halus sangat aktif dalam melakukan katifitasnya.

Tanda – tanda santet di atas merupakan tanda – tanda gejala awal yang umum di rasakan oleh para korban santet. Ada pula yang mengalami kejadian yang unik selain yang Saya sebutkan di atas. Pernah ada beberapa orang yang bercerita mengenai pengalaman santet yang pernah di alaminya.

Salah satunya adalah sering sekali di hantui dengan mimpi – mimpi yang sangat menyeramkan, seperti mimpi di gigit ular dan pas bangun tidur kakinya menjadi lumpuh tidak bisa berjalan.

Ada pula yang mengalami muntah darah di sertai dengan beberapa benda asing seperti paku berkarat , jarum dan yang lainnya.

Apabila Anda mengalami hal – hal yang Saya sebutkan di atas, bisa jadi Anda telah terkena serangan santet. Untuk itulah perlu kewaspadaan ekstra agar bisa terhindar dari santet. Selain menjaga perilaku, tutur kata dan sikap Anda, untuk bisa mencegah Anda si serang ilmu santet adalah dengan memanfaatkan sarana anti santet, bisa berupa jimat atau yang lainnya.

di antara kesemua sarana anti santet yang paling ampuh, ada satu sarana anti santet yang sangat kuat, yaitu Anti santet yang sarananya memanfaatkan mustika atau kristal. Karena kedua benda tersebut memiliki daya magis khusus yang dapat di manfaatkan untuk menangkal energi negatif sekuat apapun, kecuali kekuatan Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga bermanfaat.

Konsultasi Serius dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan Hubungi Kontak di Bawah ini :

081226888103 ( WA / Telpon / SMS )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *