jenis santet paling mengerikan di indonesia

Inilah Jenis Santet yang Paling Mengerikan di Indonesia

Percaya atau tidak percaya, masih banyak kasus orang terkena santet yang menyebabkan kehidupan seseorang terganggu, terteror, bahkan hingga mengalami kematian. Jenis santet yang digunakan juga sangat mengerikan dan bermacam-macam bentuknya. Bahkan hampir seluruh daerah di Indonesia mempunyai ceritanya.

Santet menjadi salah satu bentuk penyimpangan budaya karena mengamalkan ilmu hitam untuk mencelakai orang lain. Meski sulit dipercaya, Anda harus tetap berhati-hati dengan adanya beberapa santet tersebut. Berikut ini beberapa jenis santet berbahaya di Indonesia yang sering digunakan di berbagai daerah.

1. Santet Khodam

Jenis santet yang satu ini menggunakan jin sebagai media dalam mengganggu korbannya. Jin yang dikirimkan kepada target tersebut akan mengganggu korban setiap hari. Korban akan merasa diteror secara terus menerus, sehingga korban akan selalu merasa cemas, bingung, dan ketakutan.

Tidak sedikit korban santet jenis ini akan mengalami gangguan jiwa. Ketika pertahanan korban sudah semakin lemah, maka tubuh korban pun akan dikuasai. Korban akan sering mengalami kesurupan. Kondisi tubuh dan jiwa korban yang semakin lemah tersebut akan semakin parah dan bisa berakhir kematian.

2. Santet Teluh Pelesit Matimang

Seorang korban yang terkena santet ini bisa mengalami gangguan jiwa secara tiba-tiba dan dia mempunyai waktu 40 hari untuk melepaskan diri dari bentuk santet tersebut. Jika tidak segera melepaskan diri, maka korban bisa meninggal dunia.

Lebih mengerikannya lagi dari santet jenis ini bisa dikirimkan ke luar pulau Kalimantan. Padahal dari berbagai macam cerita mistis yang ada di masyarakat, kekuatan mistis akan hilang ketika melewati laut dan samudra. Hal tersebut menunjukkan bahwa kekuatan santet dari Kalimantan ini sangat besar dan berbahaya.

3. Santet Buhul Cacing Abin

Santet yang satu ini berasal dari pulau Sumatera, tepatnya di daerah Suku Anak Dalam. Jika terkena santet jenis ini korban akan mengalami serangan pada sarafnya. Sehingga bisa menyebabkan kelumpuhan atau penyakit aneh yang tidak diketahui penyebabnya.

Karena menyerang bagian saraf, korban akan mengalami rasa sakit yang luar biasa. Jangka waktu sakitnya pun sangat lama sampai bertahun-tahun. Tidak sedikit orang yang menceritakan korban santet ini akan berakhir dengan mengalami kematian yang tragis.

4. Santet Susuk Konde

Jenis santet yang banyak ditemukan di Jawa ini menargetkan korban seperti layaknya tembak. Banyak saksi yang menyebutkan bahwa santet ini biasanya terlihat seperti bintang jatuh. Bentuknya berupa cahaya berwarna yang melesat dengan rendah menuju sebuah rumah tertentu yang dituju.

Ketika korban mempunyai penghalang dan santet tersebut gagal, biasanya terlihat cahaya tersebut meledak dan akan terdengar seperti bunyi ledakan di atap rumah atau di halaman.

Namun, jika santet ini berhasil, maka santet tersebut akan masuk ke dalam tubuh korban. Secara tiba-tiba, korban akan mengalami penyakit yang aneh. Seperti muntah, perut membesar, lumpuh, dan beberapa bagian tubuh lainnya sakit tanpa sebab.

Ketika dirawat di rumah sakit, dokter pun akan merasa bingung. Hal ini sudah banyak dibuktikan, bahwa orang yang terkena santet jenis ini ketika dirontgen seperti ada benda-benda tajam di dalam tubuhnya.

Bentuk dari santet ini berupa berbagai macam benda tajam seperti jarum, paku, kawat, susuk konde, atau benda tajam lainnya yang secara mistis bisa masuk ke dalam tubuh korban.

Santet ini menggunakan media berupa boneka, foto, atau benda lainnya yang bisa menghubungkan tubuh korban. Tidak jarak, orang yang terkena santet seperti ini mengalami sakit yang luar biasa pada bagian perutnya. Kondisi terparahnya korban bisa mengalami kematian.

Santet ini sangat populer di hampir seluruh wilayah pulau Jawa dari barat hingga ke timur. Hingga sekarang, masih banyak orang yang menceritakan adanya korban santet jenis ini.

5. Santet Tali Gaib

Santet yang satu ini bisa mengontrol korban layaknya boneka tali. Seakan korban dihubungkan dengan tali yang tak kasatmata dari jarak yang jauh. Media yang digunakan berupa boneka yang diberikan ritual khusus, sehingga jiwa korban akan masuk ke dalam boneka tersebut.

Korban seakan terus dijaga dan diawasi oleh pelaku atau dukun dalam waktu yang tidak terbatas. Korban bisa dipermainkan seenaknya oleh dukun dengan memainkan tali gaib tersebut. Sehingga korban tidak mampu mengontrol tubuhnya sendiri, merasa terikat, bahkan bisa tercekik hingga mengalami kematian.

Macam-macam jenis teluh berbahaya di Indonesia yang telah disebutkan tersebut merupakan ilmu hitam yang sangat berbahaya. Untuk menangkalnya banyak orang yang datang ke dukun, kyai, atau orang-orang yang mengerti tentang supranatural. Namun sangat sulit menemukan orang yang bisa mengobatinya.

Oleh karena itu, untuk menangkal santet seseorang harus selalu waspada dengan mendekatkan diri pada Tuhan dan selalu bersikap baik kepada orang lain. Keyakinan pada tuhan akan memberikan kekuatan pada jiwa, sehingga jenis santet apapun bisa tertolak dengan energi Anda.

.

Konsultasi SERIUS dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan Hubungi Kontak di Bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )