Inilah Ciri-Ciri Santet yang Gagal Mengenai Targetnya

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam Pakar Mistik Nusantara …

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Amin

Pada tulisan kali ini Saya Ki Sabrang Alam menjelaskan mengenai Ciri-Ciri Santet yang Gagal Mengenai Targetnya.

 Ilmu hitam bukanlah sebuah ilmu fiktif sebagai isapan jempol belaka. Namun, ilmu hitam memang benar adanya dimana ilmu semacam santet masih biasa digunakan sebagai sarana balas dendam. Bahkan bisa menyingkirkan pesaing bisnis dan orang orang yang dianggap mengganggu dalam mencapai sebuah tujuan. Ternyata, tidak semua ilmu santet berhasil mengenai sasarannya. Kadang kala, ilmu hitam ini juga gagal menyerang target.

Dalam dunia supranatural, jika ilmu santet gagal mengenai sasaran maka yang akan terkena dampaknya adalah si pengirim santet. Juga dukun santet yang dimintai tolong. Lantas ciri-cirinya bagaimana jika Santet gagal menyerang Targetnya ? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

ciri ciri santet yang gagal menyerang targetnya

Inilah Ciri-Ciri Santet yang Gagal Menyerang Targetnya

1. Matinya Hewan Di Sekitar

Beberapa jenis hewan memiliki kepekaan pada kondisi alam. Termasuk adanya kiriman ilmu hitam seperti santet. Hewan hewan ini akan mengeluarkan suara suara atau bahkan berlaku aneh. Maka dari itu jika ada hewan yang mati atau sakit mendadak, maka kemungkinan hewan tersebut terkena santet yang gagal dikirimkan.

Memelihara hewan seperti ayam akan membantu menolak santet dari darat, sedangkan memelihara ikan dapat menolak santet yang datang dari air. Pelaku santet biasanya akan bingung sendiri jika korban tampak baik-baik saja. Beberapa hewan seperti kucing dan anjing juga bisa menjadi penangkal santet. Insting kucing dan anjing biasanya lebih kuat untuk mendeteksi keberadaan mahluk halus. Gonggongan anjing biasanya akan membuat jin pengganggu mudah diusir.

2. Berbalik Ke Pelaku / Pengirim Santet

Menurut Kang Masrukhan (pakar ilmu spiritual dan supranatural) mengatakan bahwa salah satu ciri ciri santet gagal adalah ilmu hitam ini akan berbalik menyerang si pelaku. Santet ibarat pedan bermata dua. Santet bukan hanya dapat menyakiti korbannya, tapi juga pelakunya dalam beberapa kondisi tertentu. Misalnya pada kasus santet gagal menyerang sasaran, maka Pelaku justru akan merasakan santet yang ia kirimkan sendiri. Namun sering kali santet yang berbalik ke pelaku justru lebih menyakitkan dibandingkan dengan santet yang dikirimkan.

Santet yang berbalik ke pelaku biasanya gagal dikirimkan karena korban santet juga memiliki semacam ilmu putih atau justru memiliki keimanan dan ketakwaan yang kuat sehingga jin yang melakukan santet tidak mampu menyentuhnya. Atau bisa jadi korbannya ini dilindungi dengan ilmu ilmu putih, semacam ilmu spiritual pagar ghaib.

3. Korban Justru Semakin Bahagia

Santet adalah aura negatif yang dikirimkan untuk menyakiti korbannya. Jika korban yang disantet justru tampak sangat bahagia, maka sudah dipastikan bahwa ini adalah ciri ciri santet gagal. Korban santet pun biasanya tidak menyadari bahwa ia menjadi sasaran santet.

Pikiran yang positif selalu menjadi musuh utama dari ilmu hitam. Baik santet maupun bentuk ilmu hitam lain tidak akan bisa mendekati siapapun yang selalu memiliki pikiran yang positif. Sedangkan mereka yang memiliki penyakit hati akan jauh lebih mudah terkena santet karena hatinya sendiri telah dibisiki oleh jin.

.

Baiklah. Itulah yang bisa Saya sampaikan mengenai ciri-ciri santet yang gagal menyerang targetnya. Semoga apa yang Saya sampaikan bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi Anda.

Konsultasi SERIUS mengenai Anti Santet dan Perlindungan Gaib dari hal-hal negatif yang merugikan dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081226888103 ( WA / Telpon / SMS )