Doa Menghilangkan Santet dari Tubuh dan Cara Penerapannya

doa menghilangkan santet dari tubuh anda

Doa Menghilangkan Santet dari Tubuh dan Cara Penerapannya – Percaya atau tidak, tindakan santet sampai saat ini masih ada di tengah masyarakat Indonesia. Orang yang melakukan santet ini biasanya adalah orang yang memiliki dendam terhadap orang lain dan tidak bisa membalasnya secara langsung. Supaya mewujudkan dendamnya maka ditempuhlah cara yang melibatkan makhluk gaib dan ilmu hitam.

Bagi orang yang terkena serangan santet ini tentu saja hidupnya menjadi tidak nyaman. Banyak kegiatan sehari-hari yang jadi terganggu hanya karena tindak santet tersebut. Santet ini terkadang sifatnya bukan hanya sekedar mengganggu tapi juga bisa mengancam nyawa seseorang. Supaya tingkat santet itu tidak berlanjut ke tahapan yang semakin berbahaya maka santet harus segera dihilangkan dari tubuh.

Untuk menghilangkan santet, Anda bisa meminta bantuan dari para ulama atau ustadz yang memahami hal gaib seperti ini. Biasanya, ulama atau ustadz tersebut akan memberikan doa menghilangkan santet dari tubuh. Doa-doa ini harus dibaca secara rutin supaya santet yang ada dalam tubuh benar-benar hilang sepenuhnya. Doa ini bahkan bisa dibaca sebelum tidur dan bisa digunakan untuk menghilangkan dan menangkal ilmu sihir lainnya.

Doa untuk menghilangkan santet yang pertama berasal dari Al-Qur’an. Sebagai kitab suci umat Islam, Al-Qur’an merupakan sumber segala informasi serta sumber obat atas segala penyakit. Anda bisa membaca Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas, tiga surat terakhir yang terdapat di dalam Al-Qur’an. Setelah membaca ketiga surat ini, tiup kedua tangan lalu usapkan tangan tersebut ke seluruh tubuh. Lakukan dengan hati ikhlas dan istiqamah.

Doa kedua untuk menghilangkan santet dalam tubuh juga berasal dari Al-Qur’an, do aitu adalah ayat kursi atau surat Al-Baqarah ayat 255. Ayat ini biasa dihafal dan dilapalkan bukan hanya sebagai doa menghilangkan santet dalam tubuh tapi juga dibaca ketika dalam masa pemulihan dari penyakit berat dan juga ketika akan melakukan hal-hal besar dalam acara syukuran.

Untuk doa khusus menghilangkan santet, Anda bisa mencoba membaca doa untuk menghindarkan diri dari kejahatan pandangan dan juga dari kejahatan hasutan. Doa ini terbilang pendek dan mudah dihapal sehingga bisa juga dijadikan sebagai doa harian. Doa ini sebaiknya ditulis di sebuah bejana putih. Diikuti dengan menulis 3 surat terakhir dalam al-Qur’an, al-Baqarah ayat 163 hingga 164, ayat kursi dan beberapa ayat al-Qur’an lainnya.

Kemudian hapus semua doa menghilangkan santet dalam tubuh tersebut dengan air yang suci. Setelah itu campurkan air tersebut dengan air yang lebih banyak. Gunakan air tersebut untuk mandi dan juga berwudhu. Dan jangan lupa untuk menghirup dan meminum air tersebut sebanyak tiga kali. Jika masih ada air yang tersisa maka gunakan untuk mengusap wajah dan juga mengusap seluruh badan.

Setelah selesai mandi, lakukan shalat sunat sebanyak dua rakaat. Jangan lupa untuk berdoa, meminta kepada Allah atas kesembuhan dari santet yang dikirimkan oleh orang lain. Sebaiknya shalat sunat ini dilakukan selama tiga hari berturut-turut. Atas izin Allah, semua santet yang ada pada tubuh Anda akan hilang, entah kembali kepada pengirimnya atau memang hilang sepenuhnya.

Supaya tidak mudah terkena santet orang lain, maka perteballah keimanan dengan banyak beribadah. Jangan lakukan hal-hal yang dilarang oleh Allah dan juga selalu bersikap baik kepada sesama. Doa menghilangkan santet dalam tubuh ini bisa dikatakan sebagai obat. Sedangkan tindakan tersebut adalah pencegahan supaya tidak ada gangguan dari makhluk-makhluk yang terkutuk.

Konsultasi Serius tentang Masalah Anda dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )