cara menanngkal santet sesuai islam

Cara yang Tepat Menangkal Santet Sesuai Ajaran Islam

Cara menangkal santet secara islam sangat sederhana. Karena filosofinya adalah kembali kepada Allah serta Rasul-nya serta senantiasa melakukan teknik penangkalan sihir dan santet dengan jalan yang halal.

Nah untuk Anda yang ingin mengetahui cara menangkal santet ala-ala islami, maka di bawah ini akan di-list tekniknya. Silakan dilakukan jika ingin hidup lebih nyaman terbebas dari gangguan akibat manusia syirik tersebut. Ini dia tekniknya :

1. Membaca Tiga Surat Terakhir Al Quran

Cara mudah menangkal santet yang pertama adalah membaca dua surat terakhir ayat Al Quran. Surat yang dimaksud adalah Al Falaq dan An Nash. Ini merupakan dua surat yang dikenal dengan istilah muawwidzatain.

Dua surat ini berisi harapan kepada Allah untuk dijauhkan dari sihir. Ini termaktub di dalam surat Al Falaq. Sedangkan di dalam surat An Nash, terdapat doa untuk menjauhkan diri dari kejahatan. Baik kejahatan yang diperbuat oleh jin atau manusia.

2. Membaca Surat Al Baqaroh

Rasulullah memerintahkan umatnya untuk rajin membaca Alquran terutama Surat Al Baqaroh. Karena salah satu faedahnya adalah mengusir setan-setan dari dalam rumah.

Jika sihir atau santet dijalankan melalui perantara setan, maka tentu saja membaca surat Al Baqarah maupun membaca Al Quran secara umum bisa menangkalnya. Karena jangankan memberi mudharat kepada manusia, tinggal di dalam rumahnya saja ketakutan.

Karena alasan inilah, tetap istiqomah dalam menjalankan aktivitas mengaji. Selain aman dari santet juga bisa membuat pikiran tenang dan terhindar dari stres. Selain itu, segala keinginan bisa saja terjadi atas seizin Allah.

3. Membasahi Bibir dengan Zdikir Kepada Allah

Allah di dalam Al Quran memerintahkan umatnya untuk senantiasa berzdikir baik saat tidur, berdiri, berjalan, saat lapang maupun sempit dan selainnya. Itu artinya, apapun aktifitas Anda jangan biarkan bibir ini terhenti dari menganggungkan Allah.

Dzikir adalah senjatanya umat islam yang tidak akan bisa ditebus dengan senjata modern jenis apapun. Bahkan hanya berbekal dzikir kepada Allah dan bambu runcing, Belanda terusir dari negeri ini.

Tak hanya itu, kekuatan dzikir juga mampu menandingi jampi-jampi santet yang dibawa oleh setan. Sehingga dengan dzikir, segala macam perilaku buruk seperti sihir bisa dicegah dan ditangkal.

4. Makan Tujuh Butir Kurma Ajwah

Cara menangkal santet secara islam yang ke empat adalah makan tujuh butir kurma ajwah setiap hari. Ini selaras dengan hadist yang menyatakan barang siapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah setiap hari akan terbebas dari racun dan sihir di hari itu,.

Kurma Ajwah memang kurma khusus yang diberi keistimewaan oleh Allah untuk menjadi obat penyakit-penyakit tertentu. Termasuk bisa menjadi penangkal sihir dan santet yang halal dan menyehatkan.

Kurma Ajwah sendiri adalah kurma khas yang pertumbuhannya lebih banyak di Madinah dibandingkan di Mekah dan di daerah yang lainnya. Sebagian besar kurmanya memang memiliki sifat mengobati seperti yang sudah dijelaskan oleh hadist Nabi Muhammad di atas.

5. Membaca Ayat Kursi

Salah satu doa penangkal santet islam yang paling populer adalah ayat kursi. Ini merupakan petikan dari surat Al Baqaroh yang dianggap sebagai benteng kaum muslimin dari segala macam bahaya atas seizin Allah.

Ayat kursi ternyata juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menangkal santet yang dianjurkan. Bahkan jika rutin membaca ayat ini menjelang tidur, Anda akan terlindungi dari segala kejahatan hingga terbangun di pagi hari atas seizin Allah.

Selain bisa dibaca sebelum tidur, ayat kursi juga bisa dijadikan dzikir ketika selesai sholat. Silakan dimulai setelah mengucapkan salam lalu dilanjutkan dengan ayat kursi dan diakhiri dengan dzikir sesuai syariat.

6. Membaca Dua Ayat Terakhir dari Surat Al Baqaroh

Cara menangkal sihir yang terakhir adalah membaca dua ayat terakhir dari surat Al Baqaroh. Di dalamnya berisi doa-doa kepada Allah agar diri terhindar dari kemurkaanNya. Di dalamnya juga berisi lantunan harapan untuk senantiasa mendapatkan rahmat Allah.

Menurut sebagian ulama menyatakan kalau membaca dua ayat terakhir Al Baqaroh bisa melindungi tubuh dari serangan santet dan ilmu hitam. Maka dari itu, silakan diamalkan minimal sehabis melaksanakan sholat malam.

Itulah beberapa teknik atau cara menangkal santet secara islam. Sebuah kiat halal dan tidak akan mendapatkan murka Allah dibandingkan menggunakan cara-cara yang dilarang agama.

Meta Deskripsi: Cara menangkal santet secara islam banyak. Namun intinya silakan cari cara yang baik, halal serta tidak melanggar perintah Allah serta perintah rasul Nabi Muhammad.

Konsultasi Serius dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )