Cara Ampuh Menangkal Santet oleh Ki Sabrang Alam

Santet ? Siapa yang tidak kenal santet ? Hampir setiap orang di nusantara pasti kenal dengan yang namanya santet meskipun secara nama tiap daerah berbeda-beda. Ada yang menyebutnya santet, teluh, guna-guna, selaq, sewanggi dan lain sebagainya. Intinya yang dimaksud adalah sama yaitu proses mencelakai atau merugikan orang lain dengan memanfaatkan energi ilmu hitam.

cara menangkal santet

Sebenarnya bagaimana sih cara kerja santet ?

Pada dasarnya alam semesta dan isinya, termasuk manusia adalah energi. Semua benda baik yang tampak maupun yang tidak tampak, tersusun atas energi. Benda seperti paku, besi, dan jarum bisa dimasukkan ke dalam tubuh korban karena proses dematerialisasi. Proses dematerialisasi adalah proses pengubahan benda padat diurai menjadi energi yang frekuensinya lebih cepat. Dengan frekuensi yang lebih cepat maka dengan mudah paku dan benda sejenis bisa dimasukkan ke dalam tubuh.

Kemudian diubah lagi menjadi padat. Semua hal yang mempunyai frekuensi yang lebih cepat tidak akan bisa ditangkap oleh panca indera. Itulah kenapa kita tidak bisa melihat makhluk halus di sekitar kita. Karena energi yang menyusun wujud mereka adalah energi yang frekuensinya lebih cepat dibandingkan frekuensi tubuh manusia.

Mekanisme santet menyerupai kerja gelombang telepon. Telepon memungkinkan berkomunikasi dan berkirim pesan dengan orang yang jaraknya ribuan kilometer sekalipun. Pesan yang dikirim sampai kepada penerima karena frekuensi gelombangnya sama dan sesuai sasaran. Begitu juga dengan santet. Sang dukun mampu mengirimkan santet karena energi tubuh esoterik-nya bisa berhubungan dengan energi tubuh milik si korban. Oleh karena itulah, hal yang sering dilakukan dukun santet sebelum mengirim santetnya yaitu dengan mengidentifikasi/mengenali si korban.

Tujuan dari identifikasi korban adalah untuk menyamakan frekuensi energi antara si dukun dengan korban. Jika frekuensi energi sudah sesuai maka dengan mudah santet tersebut dikirim dan dimasukkan ke dalam tubuh korbannya. Oleh karena itulah, sang dukun biasanya membutuhkan beberapa sampel seperti helai rambut, air ludah, foto, nama dan nama orang tuanya, tanggal lahir, pakaian dalam, atau apapun yang berhubungan dekat dengan si korban.

Tidak hanya mengirimkan materi padat seperti paku berkarat dan jarum. Santet juga bisa digunakan orang yang berniat jahat untuk mengirimkan penyakit kronis. Seperti kanker atau tumor. Dengan demikian orang yang sebelumnya mempunyai riwayat kesehatan yang baik. Tidak pernah mengidap penyakit kronis. Maka bisa jadi orang tersebut tiba-tiba terserang penyakit mematikan.

Selain itu, santet juga digunakan untuk mengirim energi negatif yang membuat orang lain selalu sial. Anda pasti pernah menjumpai tetangga, saudara, ataupun kenalan yang mempunyai usia yang cukup matang tetapi tidak juga mendapatkan jodoh. Orang yang cantik/tampan tetapi selalu sial saat mencari pasangan hidup. Bisa juga usaha yang semula lancar, tiba-tiba omsetnya menurun drastis, sehingga mengalami kebangkrutan. Semua kesialan tersebut bisa jadi karena “kiriman” seseorang.

Fenomena santet bukan lagi menjadi hal yang baru bagi masyarakat kita. Jika dahulu orang-orang menganggap santet dan makhluk halus adalah mitos dan tidak masuk akal. Sejalan dengan kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan, anggapan tersebut terbantahkan karena santet dan fenomena makhluk halus di sekitar kita bisa dijelaskan secara ilmiah. Ilmu pengetahuan yang menyinggung fenomena ini adalah fisika quantum.

Itulah sekilas penjelasan tentang cara kerja santet. Lalu cara menangkalnya bagaimana ?

Cara Menangkal Santet Oleh Ki Sabrang Alam

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menangkal santet. Ki Sabrang Alam seorang tokoh spiritual nusantara yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia mistik nusantara ingin membagi pengetahuan kepada Anda tentang cara apa saja untuk menangkal santet. Berikut ulasannya.

1. Perbanyak Ibadah Kepada Yang Maha Kuasa

jika Anda ingin terhindar dari serangan santet maupun gangguan makhluk halus, maka Anda perlu memperbanyak ibadah. Jika Anda seorang muslim, selain hal-hal wajib Anda juga bisa melakukan amalan sunnah seperti membaca Al-qur’an, dzikir, sholat hajad. Jika Anda non-muslim, maka Anda bisa melakukan ibadah sesuai dengan ajaran yang Anda imani.

2. Tidur di Lantai

Cara ke tiga yang mampu menolak serangan santet yaitu, dengan tidur di lantai. Ternyata, cara ini sudah di pakai oleh orang-orang jaman dahulu untuk menangkal berbagai serangan ilmu hitam. Ketika tidur di lantai, Anda tidak harus tidur di lantai secara langsung, memakai alas/kasur tidak apa-apa. Yang paling penting, tubuh Anda tidak berada lebih dari 15 cm dari bumi.

Tanamlah Tanaman Yang Mampu Menangkal Santet

Langkah kedua setelah perbanyak melakukan ibadah, Anda juga bisa menanam tanaman penangkal santet di sekitar rumah Anda. Tanaman yang di yakini mampu menangkal energi negatif yaitu tanaman bunga mawar, kaktus, dadap, pacar air, kelor serta bambu kuning.

Menggunakan Pagar Gaib atau Anti Santet

Cara pamungkas untuk menghalau serangan santet yaitu dengan menggunakan sarana pagar gaib berua kristal anti santet. Jika di bandingkan dengan cara-cara di atas, pagar gaib anti santet di nilai lebih ampuh untuk menangkal serangan ilmu hitam. Hal ini dikarenakan, semua media dalam pagar gaib ini mengandung energi yang sangat kuat. di mana enenrgi tersebut merupakan energi alami yang di kuatkan lagi dengan energi isian. Selain itu, sudah banyak orang yang membuktikan keberhasilannya dalam menggunakan sarana pagar gaib.

Untuk penjelasan lebih lengkap tentang pagar gaib berupa Kristal Anti Santet dari Ki Sabrang Alam silahkan baca di sini – KLIK DI SINI

Oke. itulas sekilas artikel tentang cara menangkal santet dari Ki Sabrang Alam. Semoga bermanfaat dan memberikan pengetahuan baru bagi Anda tentang kiat dan cara untuk menangkal santet. Terimakasih

Konsultasi GRATIS dengan Ki Sabrang Alam silahkan hubungi kontak yang ada di bawah ini :

081226888103 ( WA / Telpon / SMS )